Translate

Kamis, 22 Desember 2011

kuntilanak

Suatu malam ada kuntilanak yang sedang duduk di batu lisan yang lagi kesal "iii ih napa si tidak ada pria gagah dan ganteng yang lewat...!!!!!!!"




beberapa waktu kemudian datang seorang babi ngepet berjalan melewatinya.

kuntilanak "heh ngepet, ngapai kamu ke sini mana ada duit di sini"
babi ngepet "lo sendiri ngapain di sini nungguin pria gagah dan ganteng. mana ada orang yang mau ke kuburan serem kaya gini"
kuntilanak "kurang ngajar kamu. jadi kamu nguping omongan aku ya hah..!!"
babi ngepet "heh kamu yang musti sadar. suara kamu tadi keras banget. pocong yang lagi tidur aja bisa denger omongan kamu"
kuntilanak "banyak omong kamu. aku sate kamu"

kutilanak dan babi ngepet itu berkelagi hingga akhirnya babi ngepet itu mati dan kuntilanak itu benar-benar membuat sate dari danging babi ngepet itu.

kuntilanak itu berfikir "oh iya aku pura-pura aja jualan sate nanti aku takut-takutin tuh orang-orang

kuntilanak berubah menjadi wanita cantik. dan berjalan menuju desa. dan menemui anak kecil

kuntilanak "deeeek satee dek"
tuyul "sini aku coba"
di pikiran kuntilanak "wah lumayan nih satu korban hari ini"
tuyul "aku coba dulu ya nanti kalau enak aku beli. tapi kalau tidak enak aku tidak jadi beli ya. ok"
kuntilanak "ok"

kemudian tuyul itu mencicipi sate itu sampai habis

tuyul "ah tidak enak"
kuntilanak "kurang ngajar kamu. kamu mesti bayar kalau tidak aku jadikan tumbal "
kuntilanak itu berubah menjadi wujud aslinya
tuyul "mang aku takut"
tuyul itu berubah menjadi wujud aslinya
kuntilanak "kurang ngajar kamu barani berani kamu nipu aku. pake nyamar jadi anak kecil"
tuyul "biarin mang aku mikir. aku juga lagi cari korban. kamu juga nyamar"
kuntilanak "kurang ngajar aku bunuh kamu"
tuyul "aku yang bakal bunuh kamu kunti jelek"
kuntilanak "banyak bacot kamu"

akhirnya kuntilanak itu dan tuyul itu berkelahi hingga kuntilannak itu mati

tuyul "rasain kamu mang enak"
tuyul berfikir "wah lumayan tuh rambut panjangnya bisa di jadiin rambut palsu"

akhirnya tuyul itu mencukur rambut kuntilanak itu hingga botak. dan menjadikan rambut itu menjadi rambut palsu

setelah rambut palsu itu jadi

tuyul "pamer aaah ke temen-temen merekakan botak"


bisa di baca juga di sini
http://www.ngomik.com/story/3006/kuntilanak?ref=aggy
Pencipta : Aggy Tri Fanny Alamsyah

aggy.atfa76@gmail.com
aggytrifannyalamsyah@yahoo.com






Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

Asal Negara Pengunjung