Translate

Jumat, 10 Februari 2012

Kenangan Bersama Sahabat

Kenangan Bersama Sahabat


Sebuah kenangan. yang tak terlupakan
Dan sebuah kenangan tak terulang
Sebuah kenangan. yang tak pernah aku rasakan
Dan sebuah kenangan .yang tak pernah aku dapatkan


Waktu terasa begitu cepat
Mungkin setelah ini. kita tak akan bisa bertemu lagi
Namun. takan pernah aku lupakan 
Kenangan ini kan abadi. di hatiku

Sebuah kenangan. yang begitu indah
Yang mengukir. kisah hidupku
Sebuah kenangan. yang seharusnya di abadikan
Namun sebuah kamera. tak akan bisa mengabadikan semuanya

Hanya sedikit. yang dapat aku abadikan
Walaupun hanya sedikit. setidaknya dapat mengingatkan kembali
Semua ini sangat indah. untuk di ceritakan
Walau hanya sekilas saja

Selamat tinggal sahabatku. semoga kalian sukses di sana
Aku takan pernah. melupakan kalian
Aku pun berharap. kalian takan melupakan aku
Aku berharap. di masa depan kita bisa bertemu lagi



pencipta : AGGY TRI FANNY ALAMSYAH

aggy.atfa76@gmail.com
aggytrifannyalamsyah@yahoo.com

DI LARANG MENYALIN TANPA MENYALIN JUGA NAMA PENCIPTANYA

aku membuat puisi ini untuk semua teman-teman prakerin aku. tahun 2011-2012





Shared memory Friend


A memorable
And a memory not happen
A memory that I never felt
And a memory that I never get

Time is so fast
Maybe after this we will never meet again
But I say never forget
It's lasting memories in my heart

A beautiful memories
Who carved the story of my life
A memory that should be in immortalized
But a camera can capture all of them will not

Few can I capture
Although only a few can recall at least
All this is very beautiful for the tell
Although only a glimpse

Goodbye my friendI hope you succeed in there
I say never forget you
I was hoping you say forget me
I hope in future we can meet again

creator : AGGY TRI FANNY ALAMSYAH

Banned COPYING COPYING WITHOUT FURTHER originator's name

I made this poem to all my friends Iprakerin. year 2011-2012











Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

Asal Negara Pengunjung