Translate

Sabtu, 22 September 2012

cerita lucu 76


Cerita Lucu Seorang Programer Bandel


Alkisah di sebuah negeri dongeng......
suatu hari hiduplah seorang anak dengan kecerdasan di atas rata-rata, dia adalah satu dari sekian banyak jenius yang hidup di dunia ini, namun karena kejeniusanya, diapun sering kali membuat orang lain jengkel, tak terkecuali guru kelasnya di sebuah fakultas teknolog hardvard.


Sebut saja nama anak ini adalah Zuck, ceritanya di mulai saat seorang guru mencoba menerangkan beberapa fungsi dalam bahasa pemrograman perl, saat si guru sibuk menjelaskan mata pelajaran dasarnya, Zuck malah asyik bermain pesawat-pesawatan dari kertas, ulah Zuck pun membuat gurunya geram.
Pak guru adit : "Mark Zuckerberg, maju ke depan...." sambil marah dan memegang pesawat kertas buatan Zuck yang nyangkut di rambut nya.
Zuck : "bb...baik pak...." jawab si Zuck sembari melangkahkan kaki menuju depan kelas, saat itu seluruh tubuhnya gemetar, kakinya kelu dan otaknya tak mampu berfikir jernih, saking takutya dengan sang guru.
guru : "tadi bapak nerangin apa le ? tolong di ulangi di papan tulis biar temen-temenmu semakin faham" kata sang guru jengkel.

saat itu Zuck hanya menggeleng-gelengkan kepala karena takut dan bingung, dia sama sekali tidak memahami apa yang di ajarkan oleh gurunya hari itu, karena terlalu sibuk dengan pesawat kertasnya.

guru : "AYO KENAPA DIAM ?"bentak sang guru semakin marah
Zuck : " nn...ndak ngerti pak,,...sss ssaya lupa" jawab Mark Zuckerberg tertatih takut
guru :"KALAU GITU KENAPA KAMU MALAH MAIN PESAWAT KERTAS ? YA SUDAH SEBAGAI SANKSI ATAS TINDAKANMU INI, BAPAK HUKUM KAMU UNTUK MENULIS
 I WILL NOT THROW PAPER AIRPLANES IN CLASS
SEBANYAK 500 KALI DI PAPAN TULIS, DAN HARUS SELESAI SEBELUM BEL BERBUNYI, JIKA TIDAK, KAMU AKAN BAPAK SKORS DARI MATA PELAJARAN INI SAMPAI AKHIR SEMESTER.

Mendengar ancaman dari pak guru nya, Zuck akhirnya terjepit, dia takut tidak lulus dari mata kuliahnya, tapi bel pergantian mata pelajaran akan berbunyi 1 jam lagi, mana mungkin dia bisa lolos dari jeratan sanksi dari gurunya yang kejam ?

Namun karena Zuck adalah murid yang jenius, maka dia menggunakan akalnya untuk menyelesaikan misi dari sang guru, tau kah anda apa itu ? ini lah yang di lakukan murid saya...

Menjengkelkan tapi cukup cerdas, akhirnya sang guru ( dalam hal ini saya) cuman bisa berkata "NICE TRY" kwkwkwkwkwkwkkwwkwkw
akhirnya di kemudian hari murid saya itu berhasil menciptakan social network bernama pesbuk kalau ndak salah hihihihihi just for kidding :p

NB : yang faham gambar di atas hanya yang ngerti sama programing yah.....jika masih bingung, selamat berbingung sendiri dan semoga deritanya tiada pernah berakhir hehehehehe ( emang patkay mul :p ) 




Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

Asal Negara Pengunjung