Translate

Minggu, 30 Oktober 2011

Tips agar sandal tidak hilang

Biasanya di masjid atau di tempat makan yang lesehan. banyak orang kehilangan sendal. saya akan memberikan tips agar sandal kamu tidak hilang saat di masjid atau di tempat makan lesehan. tapi sebelum kamu mempelajarinya. kamu harus sadar diri dulu .sandal kamu itu sandal seperti apa .kalo sandal kamu seharha Rp5.000,00 ke bawah (sendal jepit). atau apalah yang harganya murah. kamu tidak perlu mempelajarinya. karena tidak ada maling yang mau mencurinya. (mlirik) berikut tips-tipsnya.



1. balikan sandal kamu. agar tidak terlihat kemewahanya. dan agar sang maling tidak dangan mudah langsung memakainya dan kabur.
2. jangan di tata rapih. karena itu juga memudahkan maling itu untuk memilih mana sandal yang bagus. biarkan saja sandal-sandal yang jelek-jelek yang di tata rapih. karena sandalnya kemungkinan besar tidak di curi. (malah kayane ra mungkin).
3. sandal kiri letakan di kanan. sandal kanan letakan di kiri. masing-masing minim berjarak 1 meter. kalou masih ragu. letakan yang kanan di pojok kiri. yang kiri di pojok kanan.
4. titipkan di tempat penitipan sandal. ini adalah tips yang paling bagus. tapi tidak semua masjid dan tempat makan lesehan memiliki tempat penitipan sandal.
5. tips yang ke 5 hampir sama dengan tips yang ke 3. yaitu sama-sama di pisahkan sandalnya. tapi bedanya sandal yang kiri tetap di kiri.  dan sandal yang di kanan tetap di kanan
6. tips yang ke 6 adalah gabungan dari tips yang ke 1 dan 3 atau 5. yaitu di pisahkan. sekaligus di balikan. seperti yang telah aku jelaskan tadi. tapi tips ini juga akan menyulitkan kamu saat mencari sandal. karena sudah di balik .terpisah juga.

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

Asal Negara Pengunjung